masa sma / smk


                              Masa sma /smk

Menurut aku masa masa smk itu adalah masa yang indah dan baik.dimana kita terakhir sekolah di tingkat akhir yaitu sma/smk,dan dimasa masa itu pasti banyak cerita di setiap anak anak murid contohnya aku dan kalian hehhehe.terus masa itu berubahnya kita menjadi lebih dewasa sikap kita,dan lebih bisa menghargai sesama teman kita ,da nada juga tuh masa baper baperan,entah itu seleting kita atau pun abang letting kita”kalo aku sih baperan sama senior hehhehe ga deh becanda”.dan masa itu masa masa kita kompak dengan anak local”tapi local aku engga,tapi itu bakalan kompak kok soalnya di setiap kelas pasti ada yang belum dewasa atau masih labil tapi percaya step by step pasti mereka lebih dewasa lagi kok semua itu butuh proses.kaya kita berhijrah butuh proses juga kok, dia itu ga langsung  begitu aja langsung jadi dewasa atau baik. Dan masa itu juga banyak hal hal yang nantinya bakal kita kangenin kalo kita kuliah guys.yap itu pasti dong!btw ni kalian setelah sma/smk mau kuliah atau kerja?kalo aku gatau!hehhee


Aku sih pinginnya kerja trus dapet duet!!


Hehhehe ,pendek banget yak pemikiran aku?haha gad eh,aku becanda,aku sih pinginya kerja sambil kuliah juga gitu 2 dalam satu”ibaratnya gitu deh”


Oke segini aja aku cerita yaaa byee,!!!

Comments

  1. How do I make money from tips? - Work-to-Earn Money
    The best way to do this is งานออนไลน์ to choose the bookmaker that pays you the right amount in order to make money. You might as well just choose one of the

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

ingin jadi traveller

about me