ingin jadi traveller


                             Ingin jadi traveller
     Aku pingin banget jadi muslimah traveller,pake uang sendiri,pergi sendiri atau sama teman tanpa orang tua,kenapa ?soalnya lebih asyik lhoo guys.dan kalo mau traveller uang dari mana?aku ingin pakai uang ku sendiri yaitu kerja terus ditabung guys ,kalo udah mencukupi baru deh kita mau kemana tujuannya.aku itu seneng banget kalo melihat sesuatu yang beda dari tempat tinggal ku contohnya itu traveller guys.Dan disaat aku traveller aku ingin memoment kan suasana suasana nya yang indah ,dan menikmati kota kota atau Negara Negara nya guys ,huffffftt rasanya menyenangkan sekali terus bisa menceritakan kepada teman teman gimana keindahannya ,ups”bukan bearti pamer ya guys”.Mana tau setelah aku cerita ada salah satu yang suka traveller trus dia ikut deh bareng aku travel next time.and maybe dia ajak teman teman dia lainnya kan,lebih banyak teman itu lebih seru guys.Dan sebelum mau travel kita harus catat mau kemana mana aja sih kita terus atur deh bugjet nya berapa kalo nginap disana makan disana ,gitu guys jadi kita udah atur jadwal dan kalo sampai sana mau ngapain guys.Dan lebih enak lagi kalo kita yang suka traveller itu kita siapkan satu buku ,trus dibuku itu kita buat deh kita ingin kekota mana ke Negara mana gitu,dan kalo udah pernah ke kota itu jangan pergi ke kota itu lagi usahakan ke kota lainnya.
Kalo aku ni ya aku pingin ke kota kota yang ada di Indonesia dulu
~jakarta              ~bandung          ~yogyakarta
~surabaya          ~batam              ~malang
~lampung           ~padang           ~kalimantan
~sulawesi            ~bali                  ~lombok dll.
Karna aku tinggal di aceh “dikota kecil” jadinya aku pengen pergi ke kota kota besar guys.
Dan kalo aku udah pergi ke kota kota itu aku akan ceklis kota yang udah aku pernah kunjungi!
Sebenarnya kita bisa saja pergi ke kota kota itu asalkan niat kita itu tinggi guys,dan benar benar niat banget.
Intinya niat aja deh!!!

Comments

Popular posts from this blog

masa sma / smk

about me