about me

about me

assalamualaikum

hi guys nama aku amanda tri reksa,aku berasal dari sumatera utara,pangkalan brandan.yap aku lahir disana dan aku kecil juga disana sampai umurku 8 tahum aku pindah ke aceh tepatnya di lhokseumawe,oh iya aku lahir tanggal 26 maret 2002,aku suku jawa campuran aceh,ayah ku jawa dan ibuku aceh.tapi aku lebih ke (pujakesuma) putri jawa kelahiran sumatera.aku mempunyai 4 saudara lainnya yang 1 saudara tiri dan 3 lainnya saudara kandung,dan aku anak ke 3 dari orang tua aku.oh iya aku hanyalah orang yang berasal dari keluarga sederhana,ayah ku dulunya seorang supir dan ibuku hanyalah seorang ibu rumah tangga.dan disini aku mau kasih tau saudara saudara ku,anak anak dari orang tua ku:

~herliana putri utami (kakak 1)

~siti dwi akmara (kakak 2)

~ amanda tri reksa(aku sendiri)

~m.haiqal vaiz (adik 1)

~fairuz alfanza (adik 2)

Aku sering di panggil reksa  kalo diluar rumah tentunya disekolah,orang orang lebih mengenal namaku dengan panggilan reksa dari pada manda,tetapi orang dirumah ku mengenaliku dengan panggilan manda.

kehidupanku sama seperti kehidupan orang orang lainnya,hanya saja kedua orang tua ku sudah pisah(cerai),orang tua ku cerai sejak aku umur 7 tahun (kalo ga salah ya,hehehe) dan waktu itu aku dan kakak ku harus memilih ikut siapa diantara kedua orang tua ku! Dan aku lebih memilih ikut ayah ku,karna dari kecil aku sangat dekat dan sayang dengan ayah ku.dan saat itu ibu ku akan pindah ke aceh bersama kakak kakak ku,aku dan adik ku ikut ayah!Tetapi akhirnya aku ikut ibuku karena dipaksa,ya mau tidak mau aku harus ikut pindah ke aceh bersama ibuku.

Saat di perjalanan aku selalu memeluk foto ayah ku dan menangis (hmm sedih banget sumpah) karena saat aku mau pergi aku tidak sempat pamitan sama ayah ku dan adik ku disitulah aku sedih banget,Sesampainya di aceh aku memulai hidupku yang baru bersama ibu ku kakak kakak ku tanpa ada ayah ku dan adik ku,seiring berjalannya waktu ibu ku balik ke pangkalan brandan untuk mengambil adik ku yang kecil yang berada bersama ayah ku,dan waktu itu ibu ku membawa adik ku ke aceh tanpa sepengetahuan ayah ku,karena ayah ku sedang bekerja(supir angkot).Dan ayah ku pulang lalu ia tanya kepada sepupunya dimana anak nya yang paling kecil? terus sepupu ayah ku menjawab kalau anaknya sudah dibawa ke aceh bersama ibunya,dan disitulah ayah aku down banget karena anaknya diambil tanpa pamitan.(jujur aku nulis ini sedih banget,karena flashback ke masa lalu aku yang suram).but ora popo yang penting aku bisa sharing ke kalian!Dan pada hari itu kami semua berkumpul di aceh tanpa seorang ayah,itu pastinya sedih banget dimana usiaku yang masih butuh kasih sayang dari ayah ku tetapi disaat itu tidak ,dan semenjak itu aku sekolah di SD lhokseumawe.

Beberapa tahun kemudian ayah aku mencoba menghubungi salah satu keluargaku yang berada di lhokseumawe,dan akhirnya ayah aku datang ke lhokseumawe untuk melihat anak anaknya ,dan setelah jumpa aku sangat senang dan bahagia apa yang aku inginkan terwujud,dan ngga terasa selama seminggu ayah aku di aceh finally ayah aku balik ke p.brandan,dan disitu aku selalu bilang sama ayah aku ayah gabole kawin lagi!itu itu itu dan itu lagi yang selalu aku bilang dengan ayah ku.

Selama beberapa bulan kemudian ayah aku pindah ke aceh untuk hidup di aceh agar bisa berkumpul dengan anak anaknya,waktu demi waktu aku pun tinggal bersama ayah,kakak,dan adik ku di kruenggeukuh.tempat itu adalah tempat bersejarah bagiku karena susah senang bersama ayah ku tercinta,dimana aku yang diajarkan hidup mandiri oleh ayah ku!bukan hanya aku saja tetapi kakak dan adik ku juga.

                                                                       bersambung.......

 

 

 

Comments

Popular posts from this blog

masa sma / smk

ingin jadi traveller